DWP Diharap Jadi Support System ASN Kemenag

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Menurut Dwi Yuliarti Mukhlis Abdillah, Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang, dalam Raker DWP Kankemenag Kabupaten/Kota se-Jateng Tahun 2023 yang diselenggarakan di Hotel Grand Mercure Solo Baru, Kakanwil Kemenag Prov. Jateng memberikan pengarahan kepada peserta Raker agar DWP selaku istri ASN Kemenag menjadi support system dalam melaksanakan tugas kedinasan.

“Memasuki hari kedua Raker DWP Kankemenag Kabupaten/Kota se-Jateng, Senin (13/3/2023), Kakanwil Kemenag Prov. Jateng,  Bapak H. Musta’in Ahmad berharap, selaku istri ASN Kemenag, DWP harus bisa menjadi pendamping, yang memberikan support suami dalam melaksanakan tugas, dimana ASN  adalah abdi negara dan pelayanan masyarakat, agar menjadi mental melayani bukan dilayani,” tutur Dwi Yuliarti.

Selain itu, Dwi Yuliarti mengatakan, pesan lain yang turut disampaikan Kakanwil Kemenag Prov.Jateng kepada peserta Raker adalah memberikan pendampingan dan pendidikan agama kepada putra-putrinya. “Jaga dan ajarkan pendidikan agama, moral, kesederhanaan pada keluarga dan anak-anak kita, agar tidak terjerumus pada kasus-kasus penganiayaan, narkoba, dan hal-hal negatif lainnya. Begitu pesan Bapak Kakanwil,” ujar Dwi Yuliarti.

“Menurut Bapak Kakanwil, ASN yang baik adalah ASN yang mampu menjaga atau mempunyai performa dan integritas, serta selalu meningkatkan kualitas layanannya,” imbuhnya.(NBA/bd)