DWP Kankemenag Kab. Pekalongan Beri Santunan Penyandang Disabilitas

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN,- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan pada Jum’at (07/07/2023) melakukan kunjungan dan menyerahkan bantuan kepada penyandang disabilitas di kabupaten Pekalongan

Pemberian bantuan di serahkan secara secara langsung oleh Ketua DWP Kankemenag Kab.Pekalongan, Laila Wahyuni. Laila mengatakan bahwa bantuan yang diberikan kepada penyandang disabilitas tersebut merupakan kerja sama DWP Kankemenag Kab. pekalongan dengan UPZ Kankemenag Kab.Pekalongan. Pemberian santunan ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan Dharma Wanita Persatuan Kankemenag Kab. Pekalongan setelah sebelumnya juga digelar Senam bersma dan Pembinaan DWP.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada UPZ Kemenag yang sudah bekerja sama dengan baik bersama DWP. Semoga kerja sama ini akan terus berlangsung dimasa mendatang”

Lebih lanjut Laila menuturkan, bahwa bantuan yang diberikan ini memang kalau dilihat nilainya itu tidak seberapa, namun jangan dilihat dari nilainya, ini adalah bentuk dari dukungan dan kepedulian, perhatian kepada saudara saudara kita penyandang disabilitas, semoga yang tidak seberapa ini bisa memberikan manfaatkepada penerimanya.

Tampak hadir, Kepala Kantor Kemenag Kab.Pekalongan, Imam Tobroni, Ketua UPZ Kankemenag Kab.Pekalongan, Nurul Furqon, dan Pengurus DWP Kemenag Kabupaten Pekalongan. Kepala Kemenag Kab.Pekalongan berharap ini bukan pertama dan terakhir. yang paling penting apa yang kita ikhtiarkan ini mendapat rida dari Allah SWT. (MTb/bd)