DWP Kemenag Kota Semarang Hadiri Raker Maret 2023 DWP Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Selasa (14/3/2023) Ima Setyowati Rachmad Pamudji selaku Wakil Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang mengikuti Raker DWP Kota Semarang yang digelar di Gedung PKK Lantai 3, yang berlokasi di Jalan Dr. Sutomo Nomor 19A.

Dalam kesempatan tersebut, Ima menyampaikan kepada Ketua DWP Kota Semarang, Lies Iswar Aminuddin, jika Dwi Yuliarti Mukhlis Abdillah, Ketua DWP Kemenag Kota Semarang tidak bisa hadir dikarenakan mengikuti Rakerwil DWP Kankemenag Kabupaten/Kota se-Jateng yang diselenggarakan di Kabupaten Sukoharjo. “Mohon maaf Ibu Lies, Ibu Ketua DWP Kemenag Kota Semarang tidak bisa rawuh sendiri, karena sejak tanggal 12 Maret lalu hingga hari ini, Beliau mengikuti Rakerwil DWP Kankemenag Kabupaten/Kota se-Jateng di Kabupaten Sukoharjo,” terangnya.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, Beliau mewakilkan saya untuk mengikuti kegiatan Raker DWP Kota Semarang,” ujarnya.

Lies Iswar Aminuddin pun menyambut baik kedatangan Ima, dan memaklumi akan ketidakhadiran Ketua DWP Kemenag Kota Semarang dalam Raker bulan Maret.

Pada kesempatan itu, Ketua DWP Kota Semarang memberikan ucapan selamat menghadapi bulan Ramadhan, dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.

Dalam Raker, masing-masing bidang menyampaikan laporannya, termasuk agenda kegiatan yang akan dilaksanakan selama bulan Ramadhan 1444 H/2023 M.

Pada kegiatan itu, Ima tidak hadir sendiri, ia turut didampingi Elfi Mu’tashimah, anggota DWP Kemenag Kota Semarang, yang pada kesempatan tersebut menyampaikan tausiyah tentang persiapan dalam menghadai bulan Ramadhan.

Raker dihadiri oleh Ketua DWP Badan/Dinas/Instansi Kota Semarang, dan Ketua DWP Kecamatan se-Kota Semarang.(Ima/NBA/bd)