DWP Kemenag Kota Semarang Ikuti Bintal Rohani Kristen

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Semarang (Humas) – Sriwahyuningsih selaku Pengurus Bidang Ekonomi DWP Kementerian Agama Kota Semarang mengikuti Bintal Rohani Kristen yang diinisiasi oleh DWP Kota Semarang di Balaikota Semarang, Jumat (20/10/2023).

Bintal kali ini mengusung tema Wanita Berhikmat sebagaimana tertuang dalam 1 Petrus 3 : 1-7, yang disampaikan oleh Pendeta GKI Peterongan, Pdt. Helen Aramada Setyo putri.

Kegiatan dibuka oleh Ketua DWP Kota Semarang, Lies Iswar Aminuddin. Dalam sambutannya, ia menyampaikan apresiasi atas antusiasme peserta dalam mengikuti Bintal.

Selain itu, ia berharap, kegiatan Bintal menjadi ajang silaturahmi dan saling menguatkan. “Mengingatkan bahwa kodrat wanita tidak mudah, seabrek kementerian di pundak kaum ibu, maka kita perlu menguatkan satu sama lain melalui ajang silaturahmi melalui Bimbingan Mental/Rohani,” tuturnya.

Menurutnya, perkembangan Kota Semarang juga tak lepas dari peran kaum ibu. “Dalam even-even kemasyarakatan, lebih efektif jika melalui kaum ibu. Ibu banyak berperan aktif. Peran ibu sangat besar, tidak hanya untuk keluarga, tapi juga masyarakat,” ujarnya.

Ia menyerukan, agar kaum ibu khususnya DWP, menjadi wanita hebat, baik untuk suami, anak, maupun masyarakat.

Tak lupa, Lies Iswar mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah mempersiapkan pelaksanaan kegiatan dengan baik.(Sri/Nba)