DWP Kemenag Kota Semarang Ikuti Halal bi Halal dan Webinar Kesehatan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Semarang (Humas) – Dari ruang rapat kantor setempat, Ketua DWP Kemenag Kota Semarang bersama perwakilan pengurus, secara daring melalui zoom meeting, mengikuti halal bi halal dan webinar kesehatan yang digelar oleh DWP Kemenag RI dalam rangka memperingati Hari Kartini, Selasa (30/04/2024).

Kegiatan yang disiarkan langsung dari Ruang OR Lantai 2 Kantor Kemenag RI Jl. Lapangan Banteng Barat tersebut, dihadiri oleh Penasihat, Wakil Penasihat, Ketua beserta jajaran pengurus dan anggota DWP Kemenag RI, serta tamu undangan lainnya.

Ketua DWP Kemenag RI, Hilda Ainissyifa Ali Ramdhani, dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan akhir dari rangkaian Festival Ramadan 1445 H/2024 M.

Pada puncak kegiatan, dihadirkan pakar kejiwaan, dr. Elvine Gunawan, Sp.KJ selaku Pendiri dan Ketua Psikiater Mental Hub Indonesia, yang membawakan materi dengan judul Women Health and Well Being of Women.

Dalam kesempatan itu  Elvine berharap, guna terciptanya keluarga sakinah yang maslahat, Kemenag bisa menginisiasi kegiatan pembinaan tidak hanya bagi calon pengantin, tetapi bagi pasangan suami-istri, terutama yang telah melawati masa satu dekade pernikahan.

Kegiatan itu juga diikuti oleh DWP PTKN, DWP Kanwil Kemenag Provinsi, DWP Kankemenag Kab/Kota, DWP UPT Asrama Haji, serta DWP BDK dan Balai Litbang Agama se-Indonesia.(Faiq/Nana/Nba/bel)