DWP Kemenag Kota Semarang Ikuti Pengajian Online

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Rabu (7/6/2023), Ketua DWP Kemenag Kota Semarang bersama jajaran pengurus dan perwakilan anggota, mengikuti pengajian yang yang mengusung tema Moderasi Beragama untuk Pembangunan Keluarga Sakinah, yang digelar oleh DWP Kemenag RI, melalui zoom meeting dari ruang rapat Kankemenag Kota Semarang.

Dalam sambutannya, Eny Retno Yaqut Cholil Qoumas selaku Penasihat DWP Kemenag RI mengatakan, ibu memiliki peran penting dalam menanamkan moderasi beragama bagi generasi penerus bangsa, terlebih sebagai bagian dari DWP Kemenag, dimana penguatan moderasi beragama merupakan salah satu program prioritas Kemenag yang harus turut didukung.

Menurutnya, penanaman moderasi beragama tidak bisa instan, harus dilakukan secara kontinu dan berkesinambungan.

Dalam kesempatan itu, hadir pula Badriyah Fayumi yang dengan apik menyampaikan tausiyah sebagaimana tema dimaksud.

Selepas mengikuti pengajian, Sri Astutik Nurul Hidayah Ahmad Farid selaku Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang, menyampaikan apresiasi kepada jajarannya yang telah ikut mensukseskan pengajian DWP Kemenag RI.

Sri Astutik menyadari, karena kesibukan dari masing-masing pengurus dan anggotanya, sehingga tidak kesemuanya bisa mengikutinya dari Kankemenag Kota Semarang.

“Ibu-Ibu DWP Kemenag Kota Semarang yang saya cintai, terimakasih yang sebanyak-banyaknya atas dukungan, kerjasama, serta partisipasinya dalam mengikuti zoom meeting pengajian bulanan DWP Kemenag RI, baik yang bersama-sama dari Kantor Kementerian Agama Kota Semarang, maupun dari tempat tugas masing-masing,” tuturnya.

“Semoga menjadi nilai ibadah bagi kita semua,” imbuhnya.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama, baik di ruang rapat maupun di depan ruang PTSP Kankemenag Kota Semarang.(Rus/NBA/bd)