Enam PNS Terima SK Purna Tugas, Ini Sejumlah Pesan Kakankemenag

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang – Masa purna tugas diharapkan semakin menambah semangat untuk menjalani hari-hari dengan mengabdikan diri kepada masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang, M. Fatah dalam apel penyerahan Surat Keputusan purna tugas kepada sejumlah ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang.

Apel ini diadakan pada Senin (24/10/2022) di halaman Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kemenag Rembang. Fatah mengatakan, masa purna tugas tidak menjadikan alasan bagi ASN yang telah purna untuk tidak bersemangat.

“Justru masa ini bisa menjadikan kita lebih bisa mengembangkan diri dan mengabdikan diri, bersosial dan memberikan kemaslahatan kepada masyarakat,” kata Fatah.

Fatah menyampaikan terima kasih atas kinerja enam ASN selama bertugas. “Ada dalam catatan kami, Bapak/Ibu sekalian telah bekerja dengan sangat baik dan mengabdikan diri secara maksimal. Semoga tercatat sebagai amal soleh untuk Kementerian Agama,” ungkap Fatah.

Fatah mengatakan, semua ASN mada masanya akan mengalami purna tugas. Karena itu, kepada segenap ASN Kemenag Rembang agar bekerja dengan maksimal.

Berikut enam ASN yang menerima SK purna tugas :

  1. Nanik Iriyanti , guru madya MTsN 3 Rembang
  2. Tri Hasani Septines Setyo Budi Adi, guru madya MAN 2 Rembang
  3. Arief Setiabudi, Kaur TU MTsN 3 Rembang
  4. Kusairi, penghulu Ahli Muda KUA Kecamatan Sale
  5. Supartini, pengadministrasi Subag TU Kemenag Rembang
  6. Nur Khozin, guru Ahli Muda MAN 2 Rembang

Selain SK, keenam ASN tersebut juga menerima piagam penghargaan ASN dari Kemenag Rembang sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian mereka selama bertugas. –iq/bd