Faisa Dzihni Salasabila, Siswa MTs Negeri 2 Banjarnegara Raih Juara 3 KSM Kabupaten Banjarnegara

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Salah satu siswa MTsN 2 Banjarnegara atas nama Faisa Dzihni Salasabila kelas VII B berhasil meraih Juara 3 diajang KSM tingkat Kabupaten Banjarnegara Tahun 2023 yang diselenggarakan secara langsung oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara.

Kompetisi ini telah dilaksanakan pada pekan lalu yang diikuti oleh madrasah negeri maupun swasta di Kabupaten Banjarnegara. Pelaksanaan kompetisi tahun ini dilaksanakan di MAN 2 Banjarnegara.

Ratna Ayu Kartika Wulan, Kepala MTsN 2 Banjarnegara mengungkapkan rasa syukur atas raihan prestasi tersebut.

“Alhamdulillah, selamat dan sukses untuk siswa dan pembimbing KSM. Terima kasih atas kerja sama stakeholder, tim, pembimbing, peserta didik, dan keluarga besar MTsN 2 Banjarnegara,” ujarnya pada Jumat (14/07).

Ratna Ayu menambahkan semoga dengan prestasi ini bias memacu prestasi yang lainnya.

“Sukses untuk siswa dan pembimbing KSM. Semoga prestasi ini semakin memacu semangat berkompetisi dan mencapai hasil yang terbaik di tingkat Nasional,” tambahnya.

Ia juga berharap agar pada kegiatan KSM yang akan datang peserta didiknya dapat meraih prestasi yang memuaskan.

Sementara pembimbing dari Faisa Dzihni Salasabila Kholidun juga menyampaikan ucapan terima kasih serta mengucapkan selamat kepada anak asuhnya tersebut.

“Alhamdulillah Faisa Dzihni Salasabila menunjukkan performa terbaiknya. Terus raih prestasi lebih semangat lagi untuk meraih mimpi. Mereka anak yang hebat, membawa nama baik madrasahnya,” ungkapnya (ak/rf)