Felita Ardin Azaria, Siswa MTs N 1 Banjarnegara Raih Medali Perak Kejuaraan Sains Siswa SMP Nasional

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Semangat meraih prestasi melalui berbagai kompetisi mapel online semakin ditunjukkan oleh salah satu siswa kelas VII B unggulan menulis MTs Negeri 1 Banjarnegara, Felita Adrin Azaria. Terbukti dengan berhasilnya dia meraih berbagai prestasi secara berurutan di kompetisi mapel online, khususnya mata pelajaran IPA.

Felita Adrin Azaria berhasil meraih medali perak dari ajang Kejuaraan Sains Siswa SMP Nasional yang diselenggarakan oleh Event Cerdas Nusantara, seperti yang dilaporkan oleh guru pembimbing siswa berprestasi pada Kamis (2/2). Selain terampil menulis, Felita berhasil menunjukkan bakat lain yang dimilikinya.

Novia Fajriati Alqomar selaku guru pembimbing siswa berprestasi mata pelajaran IPA menyampaikan harapannya.

“Alhamdulillah, bibit-bibit baru untuk mata pelajaran IPA mulai bermunculan. Semoga ananda Felita akan semakin kuat secara materi, sehingga dapat terus berprestasi. Untuk persiapan KSM, kita juga terus mencari siswa yang tepat sehingga harapannya dapat berhasil lolos seleksi kabupaten. Selamat mba Felita… terus bersemangat dan terus belajar,” ucap Novia Fajriati Alqomar.

Ditemui di ruang kelasnya, Felita Adrin Azaria mengaku bersyukur keikutsertaannya dalam berbagai kompetisi mapel online memberikan hasil yang baik.

“Saya sangat bersyukur, usaha saya memberikan hasil yang baik. Meskipun masih banyak materi yang harus saya pelajari, tapi semoga hasilnya akan terus meningkat, Dan semoga saya dapat terpilih menjadi duta KSM Madtsansa suatu hari nanti,” jelas Felita.

Ia juga menambahkan bahwa keikutsertaannya di berbagai kompetisi mapel online ini didukung penuh oleh ibu dan bapaknya.

“Alhamdulillah, ibu bapak sangat mendukung dan selalu mengingatkan saya untuk berpartisipasi dalam berbagai kompetisi online setiap akhir pekan. Jadi tambah bersemangat…”imbuhnya.

Sementara menurut Risky Arbangi Nopi yang merupakan wali kelas Felita Adrin Azaria di VII B unggulan menulis, bahwa Felita memang anak yang sangat rajin dan disiplin.

“Di kelas VII B banyak mutiara, dan Felita salah satunya. Dia memang sangat rajin dan disiplin. Semoga semakin bertambah siswa kelas VII B yang terus berprestasi seperti Felita. Semangat!” ujar Risky Arbangi Nopi antusias. (Fy/rf)