Fitriyani Gusti Mandalasari, Siswi MTs N 1 Pekalongan Juara 1 POPDA Bulutangkis Kabupaten Pekalongan 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN,- Fitriyani Gusti Mandalasari, siswi kelas VIII F MTs N 1 Pekalongan berhasil raih Juara 1 Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Pekalongan tahun 2023 cabang Bulutangkis Putri.

Bermain di GOR Mugi Lancar JL Dukuh Kebonsari Karanganyar kabupaten Pekalongan, Rabu (1/03/2023), Amanda (sapaan akrab Fitriyani Gusti Mandalasari) berhasil mengalahkan wakil dari SMP N 2 Sragi Erlita Fadliyah di partai final lewat dua game langsung dengan skor 21-17 dan 21-14.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dengan hasil yang saya raih. Terima kasih untuk support dari pihak madrasah yaitu Kepala Madrasah, pendamping saya Ibu Emi Shofanah dan Pak Agung Nugroho dan seluruh bapak ibu guru, serta terimakasih spesial untuk orang tua yang telah mendoakan dan mendukung saya tiada henti,” ujar Amanda pada tim jurnalis madrasah usai menerima medali pemenang.

Agung Nugroho, S. Pd, Guru Pendamping Amanda pada ajang POPDA kali ini juga menuturkan rasa syukur dan bangganya atas raihan anak didiknya.
“Selamat untuk Fitriyani Gusti Mandalasari . Semoga prestasinya menginspirasi. Tetap semangat berlatih, karena ajang POPDA ini belum selesai. Masih ada target menjadi juara provinsi yang harus kita wujudkan,” katanya.

Hal senada juga Emi Shofana, S.Pd. M.Pd.I. selaku Waka Kesiswaan mengapresiasi dan sangat berterimakasih pada Amanda yang sudah berhasil dan raih juara satu di POPDA Kabupaten Pekalongan sehingga mengharumkan nama MTs N 1 Pekalongan.

Sementara itu di tempat terpisah, Kepala MTs N 1 Pekalongan berharap agar Fitriyani Gusti Mandalasari bisa mengharumkan nama madrasahnya di tingkat provinsi bahkan nasional.

“Tentunya sebagai pimpinan kami sangat bangga atas prestasi ananda Fitriyani Gusti Mandalasari. Semoga Manda tidak cepat puas dan segera kembali berlatih untuk meraih hasil terbaik nantinya, sehingganya nama MTs N 1 Pekalongan bisa harum di tingkat provinsi bahkan nasional, amin”, harapnya. (IY, US/MTb/bd)