Fun Cooking Class “Membuat Roti Panggang”

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN – Sabtu kreatif kali ini, 4 Maret 2023 menghadirkan keceriaan tersendiri untuk kelas 3A, 3B dan 3C MIM Kauman. Adapun program yang diadakan yaitu ‘Fun Cooking Class’ membuat roti panggang.  Kegiatan dilaksanakan di masing masing ruangan kelas 3 dan dapur kantin madrasah.

Adapun aktivitas yang dilakukan sekitar 77 anak itu yaitu, anak-anak diajak untuk praktek langsung bagaimana cara membuat roti panggang yang enak. “Kegiatan ini tidak hanya sekadar bersenang-senang, namun kami juga memberikan edukasi pengetahuan kepada anak-anak bagaimana cara menghidangkan makanan sehat untuk bekal.Selain itu kegiatan ini juga sarana mempererat kebersamaan antar siswa” ucap Nok Ida  selaku wali kelas 3A.

Antusias anak-anak ini sangat tinggi, dan mereka sangat senang bisa mengikuti kegiatan ini. Ada anak yang belajar memotong  roti, memberi selai serta memasaknya di atas alat pemanggang. Tentunya dengan pendampingan oleh wali kelas dan guru.

Diakhir kegiatan, mereka menyantap bersama-sama roti hasil memasak sendiri. Semua tampak senang dan semoga kegiatan ini menjadi kenangan indah untuk diceritakan. (Lia/MTb/bd)