Gelar Sidang Pleno, Kemenag Jateng Susun Strategi untuk Selesaikan Permasalahan Umat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Sukoharjo (Humas) – Hari ke-2 Rapat Kerja Wilayah Kanwil Kemenag Prov. Jateng, Senin (13/3), dipimpin Wahid Arbani Kabag TU. Seluruh bidang Kanwil Kemenag Prov. Jateng tampilkan outlook tahun 2022. Seluruh Kepala Bidang presentasikan hasil capaian serta prestasi yang telah diraih selama 2022, selain itu juga dipaparkan rencana kerja program pada tahun 2023.

Raker dilanjutkan dengan Sidang Komisi yang terbagi dalam 4 Komisi. Komisi A membahas Peningkatan Profesionalisme ASN dan Komitmen Anti Korupsi, Komisi B Realisasi Anggaran dan Program Prioritas yang Akuntabel, Komisi C Pencanangan tahun 2023 sebagai Tahun Kerukunan Umat Beragama dan Respon Cepat Isu di Masyarakat serta Komisi D Target 10 juta Produk Sertifikasi Halal.

“Saya mau seluruh strategi dan program yang nantinya akan disusun memang memiliki dampak nyata bagi kemaslahatan umat dan dapat menyelesaikan permasalahan yang ada di tengah masyarakat,” tegas Wahid.

Dipimpin oleh masing-masing Ketua Komisi, seluruh jajaran berdikusi menyusun strategi serta menyelesaikan setiap permasalah umat selaras dengan materi Komisi. Hingga seluruh strategi serta tindak lanjut yang tersusun diresmikan melalui Sidang Pleno. (ps/rf)