Genjot Kinerja Pegawai, Kasubag TU Adakan Rapat Internal

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Wonosobo (Humas) – Mengawali bulan Oktober 2023, Sub Bagian Tata Usaha (Subag TU) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kab. Wonosobo menggelar rapat internal Subag TU sebagai langkah penegasan dan penekanan komitmen pegawai dalam melaksanakan tugas kinerja satu bulan Kedepan. Rapat diselenggarakan di ruang Subag TU Aula Belakang lantai 2 Selasa, (3/10/2023).

Rapat Internal dipimpin langsung oleh Kepala Subag TU (Kasubag TU) Imron Awaludin, dengan pembahasan Program kerja dan ditimpali dengan diskusi tanya jawab masing-masing bagian. Sementara itu Kakankemenag Kab. Wonosobo berhalangan hadir lantaran bersamaan dinas luar lainnnya.

Dalam sambutannya, Imron Awaludin, menekankan bahwa rapat internal awal bulan adalah rapat yang digelar untuk merancang kegiatan apa saja yang akan dilakukan  satu bulan kedepan.

“Ini sudah kali kedua rapat diselenggarakan, ketiga kali ditambah dengan rapat evaluasi akhir bulan. Kalau awal bulan itu untuk mengingatkan kembali kegiatan-kegiatan dan target kerja kita sebulan kedepan, kalau akhir bulan untuk mengevaluasi,” jelas Imron diawal sambutannya.

Lebih lanjut ia membahas lebih detile terkait dengan laporan capaian kerja bulanan dan tahunan yang wajib dibuat oleh masing-masing ASN setelah menyelesaikan tugasnya.

Hal lain yang ia singgung yakni terkait layanan petugas PTSP yang diharapkan lebih optimal dalam melayani, Bagian Ortala, bagian BMN, Humas, Bendahara serta bagian Perencana. Ia harapkan semua bidang dapat lebih optimal dan maksimal.

Rapat diikuti oleh 27 ASN pada Subag TU, sementara 3 ASN lain tidak dapat hadir lantaran dinas luar kota dan cuti Sakit.(PS-WS/Sua)