Giliran Voli Putra Persembahkan Kado Untuk MAN 2 Banjarnegara

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Setelah dua pekan sebelumnya tim bola voli putri MAN 2 Banjarnegara persembahkan hadiah dengan menjadi juara tiga. Dalam kompetisi yang sama, Di tempat yang sama, indoor MAN 2 Banjarnegara, Minggu (25/9).Giliran tim voli putra persembahkan kado manis dengan keluar sebagai juara dua Kompetisi Bola Voli Klub Resmi PBVSI Banjarnegara tahun 2022 kelompok usia 17 tahun ke bawah.

Dengan sistem setengah kompetisi. Total 12 tim turut serta dalam kompetisi tahunan tersebut. Masuk dalam grup D, MAN 2 Banjarnegara berhak lolos ke semifinal setelah menjadi pimpinan klasemen. Hingga akhirnya lolos ke partai puncak setelah mengalahkan Asmot dari Pingit di semifinal.

Pada partai final, tim besutan Faizal Firmansyah harus berjumpa dengan juara bertahan. Tersajikan permainan yang sangat menghibur dan sengit di set pertama. Saling susul dan bergantian leading antara keduanya. Hingga akhirnya berakhir dengan skor 23 – 25 untuk kemenangan tim lawan.

Di set kedua dan sekaligus penentuan. Anak-anak MAN 2 Banjarnegara berusaha keluar dari tekanan. Namun apa daya belum mendapat keberuntungan. Merekapun kembali menelan kekalahan dan berhak memperoleh juara dua.

Faizal menyampaikan kebanggaannya terhadap anak asuhnya sesaat setelah penyerahan piala. Dia mengatakan anak-anak sudah memberikan perlawanan yang luar biasa bahkan sudah sampai membuat lawan kesulitan mengembangkan permainan.

“Bangga melihat anak-anak bermain begitu baik di luar ekspektasi, hanya saja memang kurang beruntung,” jelasnya.

Pelatih yang juga guru Bimbingan Konseling ini tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak. Baik secara langsung atau lewat media sosial. “Terima kasih kepada Bapak Kamad dan segenap warga MAN 2 Banjarnegara baik yang hadir langsung maupun mendukung dengan doa, kami persembahkan ini sebagai kado HUT ke-57,” pungkasnya. (ar/ak/rf)