H-1 RAT Tahun Buku 2022 KPRI Tulus Karya Kemenag Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Menjelang satu hari sebelum pelaksanaan RAT Perwakilan Tahun Buku 2022 KPRI Tulus Karya, Panitia melakukan persiapan di lokasi pelaksanaan kegiatan, Rabu (29/3/2023).

Sore itu, panitia nampak telah mempersiapkan kursi, audio, MMT, materi yang akan ditayangkan dalam RAT, dan juga menata hadiah-hadiah doorprize dan kupon undian belanja, di ruang aula Kankemenag Kota Semarang.

“Alhamdulillah sebelum jam 3, semua persiapan telah selesai. Dibantu Pak Mukhlis, sound, microphone, genset sudah siap. Mas Agung dan teman-teman juga sudah menata kursi dan MMT,” tutur Darun Kasanah selaku Ketua KPRI Tulus Karya Kemenag Kota Semarang

“Hadiah-hadiah juga sudah tertata dengan apik. Terima kasih Mbak Dina,” ujar Darun Kasanah kepada Andina Kartika Sari selaku koordinator dorrprize.

Darun menerangkan, akan ada 44 hadiah kupon belanja yang akan dibagikan, dengan hadiah utamanya berupa TV 32 inchi, dan 10 doorprize bagi peserta yang hadir.

Meskipun sebagain besar panitia menjalankan puasa, tetapi mereka nampak kompak dan bersemangat dalam mempersiapkan segala sesuatunya.

“Semoga besok kegiatan berjalanan dengan lancar, tepat waktu sesuai jadwal yang telah kita buat,” harap Darun.

Pada kesempatan itu, ia pun mengingatkan Panitia agar hadir di lokasi 30 menit sebelum peserta kegiatan. “Besok, peserta kami undang pukul 08. WIB, untuk itu kami mohon teman-teman bisa hadir disini 30 Menit sebelumnya, maksimal 07.30 WIB nggih,” tandasnya kepada Panitia RAT Tahun Buku 2022 KPRI Tulus Karya Kankemenag Kota Semarang.(Dina/NBA/bd)