Tim Asesor BANSM Provinsi Lakukan Visitasi Akreditasi di MA Al-Mubarok

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KOTA PEKALONGAN – Dalam kurung waktu terhitung tiga tahun yakni sejak tahun 2020 hingga tahun 2023, masa akreditasi MA Al-Mubarok akan berakhir. Oleh karena itu, tim asesor dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BANSM) Provinsi mengadakan visitasi Akreditasi di MA Al-Mubarok Kota Pekalongan Barat. Rabu (29/3/2023)

Tim asesor dari BANSM yang terdiri dari dua orang yakni H. Darlan dan Pajari disambut penuh kehangatan oleh seluruh MA Al-Mubarok sekitar pukul 07.30 WIB.

Dalam kegiatan temu awal di ruang dewan guru yang dipandu langsung oleh Abidah S.Pd selaku Kepala MA Al-Mubarok yang memaparkan sekilas tentang selayang pandang madrasah mulai sejarah berdirinya hingga prestasi-prestasi yang telah diraih oleh guru maupun peserta didik dalam kurung waktu lima tahun. Harapan beliau semoga hasil dari visitasi nantinya sangat memuaskan sesuai harapan seluruh warga MA Al-Mubarok

Kaitannya dengan hal tersebut, H. Kasiman Mahmud Desky selaku Kepala Kankemenag Kota Pekalongan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tim asesor dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BANSM) Provinsi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan dari Tim Asesor kaitannya dalam hal perbaikan dan pengembangan lembaga MA Al-Mubarok Pekalongan Barat ini.” tuturnya.

Dalam akhir sambutannya Kakankemenag berharap kedatangan Tim dapat memberikan banyak manfaat bagi peningkatan kualitas mutu pembelajaran di MA Al-Mubarok. (Ant/bd).