Hadiri Pisah Sambut, Harapan Lebih Dekatnya Jalinan Silaturahmi Kedua Kankemenag

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Selasa (9/5/2023), Rachmad Pamudji selaku Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Kota Semarang menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kantor Kementeriaj Agama Kab. Cilacap.

Pamudji menuturkan, acara yang digelar di aula setempat tersebut, dihadiri oleh ASN di lingkungan Kankemenag Kab. Cilacap dan beberapa tamu undangan lainnya.

Menurutnya, meskipun hanya digelar di aula kantor, tetapi kemeriahan acara dan kekeluargaan begitu kental terasa.

Kehadirannya dalam kegiatan Pisah Sambut adalah dalam rangka mengantarkan mantan Kakankemenag Kota Semarang, yang per 2 Mei 2023 mendapat amanah untuk melanjutkan melaksanakan tugas di Kankemenag Kab. Cilacap.

“Bapak Mukhlis Abdillah per awal Mei kemarin telah mutasi ke Kankemenag Kab. Cilacap. Mohon maaf, hari ini saya hadir sendiri untuk mengantarkan Beliau karena, kebetulan hari ini Kankemenag Kota Semarang punya gawe,” terang Pamudji kepada Kasubbag TU Kankemenag Kab. Cilacap.

“Hari ini, kami menggelar Bimbingan Manasik Haji I Tingkat Kota Semarang Tahun 1444 H/2023 M, sehingga rekan-rekan pejabat dan ASN lainnya tidak dapat nderekke Bapak ke Cilacap, karena harus melaksanakan tugas,” sambungnya.

Pamudji pun mendoakan agar Kakankemenag Kab. Cilacap baik yang baru maupun yang lama, diberikan kesuksesan, kebahagiaan, dan keberkahan.

Ia pun menyampaikan harapan, akan terjalinnya hubungan silaturahmi yang lebih erat antara Kankemenag Kota Semarang dengan Kankemenag Kab. Cilacap.(NBA/bd)