IGRA Kab. Kudus Berikan Santunan Yatama Kepada 11 Anak Yatim

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kudus – Selasa(8/8) Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kab. Kudus menyelenggarakan kegiatan pembinaan kepada Kepala RA se-Kab. Kudus bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Kudus. Kegiatan ini bertujuan memberikan informasi akademik kepada sebanyak 130 Kepala RA.

Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad), Salma Munawwaroh mengucapkan terima kasih  kepada PD. IGRA dan KKRA yang telah menyelenggarakan kegiatan ini secara rutin setiap bulan, sehingga kami lebih mudah dalam menyampaikan segala informasi kepada kepala RA.

Ada beberapa hal yang disampaikan Kasi Penmad diantaranya Penyusunan Kurikulum Operasional Madrasah segera diselesaikan dengan baik, KOM disusun sesuai dengan kondisi lembaga. Budayakan Sekolah Ramah Anak (SRA), jangan sampai ada kekerasan kepada anak di dalam lingkungan sekolah. Segera buat plang agar masyarakat tahu, bahwa lembaga tersebut membudayakan ramah anak. Layani wali murid  dengan baik, komunikasikan semua informasi dengan baik karena guru sebagai pelayan wali murid.

Dalam bulan Muharram ini, kita harus bisa memuliakan anak-anak kita terutama anak yatim. “Apriasiasi kepada PD IGRA yang selalu menjembatani semuanya, dan pada bulan ini bisa memberikan santunan kepada 11 anak yatim. Semoga ke depan IGRA tetap eksis dalam melaksanakan kegiatan-kegiatannya terutama di dalam kegiatan social”, ucapnya.  (,,,/bd)