081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Ikuti Upacara HUT PGRI Ke-77 dan HUT KORPRI Ke-51, Madtsansa Raih Juara 1 Vlog Festival Media Kreatif Merdeka Belajar Tingkat Kabupaten Banjarnegara

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara–Upacara peringatan Hari Ulang Tahun PGRI Ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022  kabupaten Banjarnegara dibarengkan dengan peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI Ke-51 yaitu pada Selasa (29/11).

Dilaksanakan di alun-alun kota Kabupaten Banjarnegara, upacara diikuti oleh perwakilan seluruh cabang PGRI dan instansi se-Banjarnegara. MTs Negeri 1 Banjarnegara melalui tim podcast dan Vlog nya diundang secara khusus sebagai nominator pemenang dalam festival Media Kreatif Merdeka Belajar Tingkat Kabupaten Banjarnegara.

Di akhir pelaksanaan upacara dengan Indarto, Setda kabupaten Banjarnegara sebagai pembina, diumumkan hasil kejuaraan dari beberapa kategori Lomba dalam festival Media Kreatif Merdeka Belajar.

Mengejutkan, tim Vlog cabang Banjarnegara yang diwakili oleh MTs Negeri 1 Banjarnegara berhasil meraih juara pertama. Hasil ini disambut dengan tepuk tangan yang bergemuruh dari kelompok PGRI cabang Banjarnegara.

Tim Vlog Madtsansa yang diketuai oleh Asih Wijayanti dengan anggota tim Nurwachidin Supriyatno dan Risky Arbangi Nopi hadir secara lengkap di alun alun Banjarnegara.

Asih Wijayanti selaku ketua tim mengaku tidak menyangka dan sangat bersyukur dengan hasil keputusan juri.

“Masya Allah, Alhamdulillah… sangat tidak menyangka dinobatkan sebagai juara 1 mengingat kami tidak lolos nominasi di tingkat provinsi. Hasil ini tentu saja menjadi semangat yang luar biasa. Terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan pembuatan Vlog kami,” ucap Asih Wijayanti.

Sementara menurut Teguh Riyanto selaku ketua PGRI Cabang Banjarnegara bahwa capaian ini tentu sangat membanggakan dan mengharumkan nama PGRI Cabang Banjarnegara.

“Selamat kepada ranting MTs Negeri 1 Banjarnegara yang telah menorehkan prestasinya. Terima kasih, telah bersemangat selalu menyukseskan program kegiatan yang diselenggarakan oleh pengurus PGRI baik cabang maupun kabupaten” ungkap Teguh Riyanto setelah sesi foto. (Fy/rf)