Implementasi Perjanjian Kerjasama, BSI Bagikan Buku Rekening dan Kartu ATM

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB. PEKALONGAN, Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Pembantu Kajen menyerahkan buku rekening dan kartu ATM kepada seluruh ASN Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, Senin (17/10/2022)

Pembagian buku rekening dan kartu ATM BSI merupakan implementasi dari penandatanganan Perjanjian Kerjasama yang telah dilakukan antara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan dengan Bank Syariah Indonesia Tbk.

Dalam sambutannya Kepala Kemenag Kab. Pekalongan H. Sukarno menyampaikan bahwa Perjanjian Kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) dilakukan sebagai tindak lanjut dari Implementasi MoU Menteri Agama RI dengan Bank Syariah Indonesia (BSI).

“Pada hari ini, akan dibagikan buku rekening dan kartu ATM untuk seluruh Pegawai khusus yang di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, dan untuk pegawai KUA Kecamatan, akan dibagikan secara langsung oleh BSI dimasing masing KUA Kecamatan di hari selanjutnya”

“Ini adalah bentuk implementasi dari perjanjian Kerjasama antara kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Pekalongan, Semoga dengan implementasi Perjanjian Kerjasama ini akan ada kemudahan yang diterima oleh Pegawai Kementerian Agama Kab. Pekalongan terkait pelayanan perbankan melalui BSI, “mudah-mudahan kerjasama ini berlanjut dan memberikan manfaat yang besar baik bagi ASN Kemenag Kabupaten Pekalongan”

Lebih lanjut H. Sukarno mengatakan penandatanganan perjanjian kerjasama ini dilakukan sebagai upaya Kemenag Kab. Pekalongan dalam mendukung program nasional pada perbankan dengan sistem syariah. “Sistem keuangan berbasis syariah merupakan salah satu tujuan dalam memperkuat perekonomian negara kita,” lanjutnya. (MTb/bd)