Jadi Bintang Tamu di Podcast Madtsansa Ada Apa, Saifulloh: Langkah Cerdas!

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Dalam kunjungan monitoring dan evaluasi pelaksanaan Matsama ke MTs Negeri 1 Banjarnegara pada Senin (18/7) Ahmad Saifulloh, Kabid Pendidikan Madrasah, Kanwil Kemenag Provinsi Jawa tengah berkesempatan dan berkenan menjadi bintang tamu di acara podcast Madtsansa.

Mengemas tema Madtsansa Merdeka! Linara selaku host Madtsansa Ada Apa mengaku sangat berbahagia Kepala Bidang Penmad Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah berkenan menjadi bintang tamu di acara podcast yang dikelolanya.

“Masya Allah, saya sangat berbahagia Bapak Kabid berkenan menjadi bintang tamu di tengah jadwal Monev beliau yang sangat padat di beberapa kota kabupaten. Dan jujur saya gugup, ” ungkap Linara seusai proses shooting di studio podcast.

Lebih lanjut Linara juga mengaku bangga serta terharu, Madtsansa Ada Apa sebagai salah satu program publikasi dari kehumasan Madtsansa mendapatkan apresiasi dari orang nomor satu di bidang Penmad Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah.

Dalam wawancara dengan tim warta Madtsansa, Ahmad Saifulloh mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya bahwa Madtsansa telah dan akan terus mensyiarkan madrasah lewat media digital yang tengah digemari oleh masyarakat.

“Sebuah langkah cerdas yang telah diambil oleh MTs Negeri 1 Banjarnegara dalam upaya memanfaatkan teknologi digital sebagai media komunikasi dan publikasi. Semoga podcast ini akan terus berkembang dengan menghadirkan narasumber-narasumber yang kompeten sesuai tema yang dirancang. Salut!,” ucap Saifulloh bersemangat.


Bersama Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah, Podcast Madtsansa Ada Apa membahas beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh MTs Negeri 1 Banjarnegara dan upaya-upaya bidang Pendidikan Madrasah dalam menyukseskan implementasi kurikulum merdeka di madrasah. Di akhir sesi shooting, tidak ketinggalan Ahmad Saifulloh menyampaikan pesan-pesan untuk keluarga besar Madtsansa. (fy/ak/rf)