Jaga Kerapihan & Keindahan Kantor, KUA Magelang Utara Rutinkan Bersih-Bersih

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang -Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Magelang Utara pimpin seluruh staf dan penyuluh agama Islam baik PNS maupun Non PNS sempatkan lakukan bersih-bersih dan penataan berkas, (Jum’at, 9/9).

Sejak pagi mereka berbagi tugas untuk lakukan pembersihan baik kantor maupun disekitar lingkungan KUA agar tampak lebih bersih dan menarik.

Ditemui saat bersih-bersih di halaman kantornya, Kapala KUA Magelang Utara menyampaikan jika kebersihan dan kerapihan itu wujud dari peningkatan layanan kepada Masyarakt.

”Secara periodik disetiap bulannya kita sempatkan waktu untuk menjaga kebersihan dan kerapihan kantor, baik bagian luar maupun dalam. Khusus untuk hari ini ditambah lagi dengan menyusun ulang berkas-berkas agar lebih memudahkan ketika dibutuhkan,” ujar Taufiq Hidayat.

”Semua ASN dan pegawai telah berkomitman untuk selalu keindahan kantor, karena itu bagian dari peningkatan kualitas layanan bagi masyarakat,” tambahnya.

Usai kerja bakti rutin, seluruh ASN dan Pegawai di KUA Magelang Utara beristirahat sejenak dengan menikmati camilan sederhana yang telah disiapkan. Guaraun dan canda diantara mereka tak henti mencuatkan tawa bersama.

Keakraban, kekompakan dan eratnya silaturahmi diantara mereka semoga menjadi pemicu meningkatnya kualitas etos kerja untuk layanan KUA yang lebih baik. (Hari/rf).