Jalin Sinergi dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Kemenag Siap Tingkatkan Pelayanan di Bidang Keagamaan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Tegal – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tegal beserta jajarannya lakukan kunjungan ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Tegal di Gedung Sekretariat PD Muhammadiyah Kota Tegal (12/05). Kakankemenag beserta jajarannya diterima oleh Alif Syarifudin, Ketua PD Muhammadiyah beserta Jajarannya. Dalam sambutannya alif menyatakan bahwa PD Muhammadiyah beserta Aisyiyah Kota Tegal sangat senang atas kunjungan ini.

“Terima kasih atas kunjungan silaturahmi ini. Kami berharap melalui kunjungan ini, kerja sama dan sinergi antara Kankemenag Kota Tegal beserta PD Muhammadiyah Kota Tegal dapat berjalan dengan lancar” ucap Alif.

Senada dengan Alif, Muhdzir juga menyampaikan keinginannya untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dengan PD Muhammadiyah Kota Tegal.

“Kami mohon izin kepada para kiyai, untuk dapat terus memberikan dukungan baik itu dalam bentuk program maupun kebijakan di Kementerian Agama. Kami berharap PD Muhammadiyah dapat membantu mensosialisasikan program ataupun kebijakan Kementerian Agama kepada umat masyarakat di Kota Tegal” ujar Muhdzir.

Lebih lanjut, Muhdzir menyampaikan pentingnya komunikasi antar lembaga dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya.

“Kita sama-sama memiliki niat untuk mengabdi kepada Allah, sehingga tidak perlu merasa sungkan untuk menghubungi saya, apalagi ketika ada masukan, kritik maupun saran, silahkan langsung hubungi saja” tambahnya.

“Kami mohon izin, doa dan restunya serta bimbingan seluruh kiyai disini agar kami dapat melaksanakan tugas dengan baik. Apabila ada kekeliruan dalam implementasinya, kami mohon untuk dapat diingatkan” tutupnya (arnw/bd).