Jamaah Haji Kendal Kloter 13 dan 14 Tiba di Tanah Air

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kendal – Setelah melaksanakan rangkaian ibadah haji selama 40 hari di Tanah Suci, jamaah haji asal Kabupaten Kendal kini tiba di tanah air. Keluarga jamaah dan kerabat siap menyambut kedatangan jamaah haji penuh suka cita di Pendopo Tumenggung Bahurekso, Minggu (9/7).

Jamaah haji Kendal yang tergabung dalam kloter 13 tiba di daerah pada hari Minggu jam 10.15 WIB, jadwal ini mundur dikarenakan penerbangan pesawat dari Arab Saudi mengalami keterlambatan. Dengan 6 armada bus yang mengantarkan jamaah haji kloter 13 dari Asrama Haji Donohudan.

Sementara kloter 14 tiba di Kendal pada hari Minggu jam 14.30 WIB dengan 8 armada bus. Setibanya di daerah jamaah haji langsung disambut petugas dari Kementerian Agama maupun Sekda Kendal untuk mengikuti upacara penyambutan jamaah sebelum selanjutnya diserahkan ke keluarga  yang telah menjemput.

Sambut jamaah haji, Plt Kabag Kesra Pemkab Kendal, Muhammad Hanifudin Adni menyampaikan ucapan selamat datang kepada para jemaah haji asal Kendal dan mengucap syukur atas terlaksananya ibadah haji tahun 2023.

“Walaupun ini jadwalnya agak mundur, Alhamdulillah hari ini sudah kembali jemaah haji kloter 13 Kabupaten Kendal jam 10.15 WIB dan kloter 14 pukul 14.30 WIB. Untuk kloter 15 akan datang besok Senin dini hari,” ungkapnya. (bel/rf)