Jemaah Haji Kloter 95 (80b) Tiba di Pemalang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Pemalang – Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat beserta Kepala Kankemenag Kabupaten Pemalang, Kepala Bagian Kesra, Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Kasi Pendidikan Agama Islam, Kasi Pendidikan Madrasah, dan Kepala KUA Kecamatan Pemalang menyambut kepulangan jemaah haji Kabupaten Pemalang kloter 95 (80b) yang berjumlah 19 orang pada hari Minggu (30/7/2023) pukul 06.20 WIB di KUA Kecamatan Pemalang.

Jemaah haji kloter 95 (80b) dijemput oleh Kabag Kesra Pemda Kabupaten Pemalang bersama petugas dari Kankemenag dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pemalang di Asrama Haji Donohudan setelah sebelumnya diserahkan oleh PPIH Embarkasi Solo di Gedung Muzdalifah Asrama Haji. Jemaah pulang ke Pemalang menggunakan kendaraan yang disediakan Pemda dan Kankemenag Kabupaten Pemalang dengan diiringi oleh mobil ambulans.

Setibanya di Pemalang, rombongan kendaraan yang membawa jemaah langsung menuju ke KUA Kecamatan Pemalang sebagai titik penjemputan oleh keluarga jemaah. Ali Nizam selaku Kepala KUA Kecamatan Pemalang menyampaikan ucapan selamat datang kepada jemaah haji kloter 95(80b). Ia mendoakan jemaah menjadi haji yang mabrur, bermanfaat untuk keluarga, lingkungan, dan umat.

Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat menyampaikan selamat atas kepulangan jamaah haji kabupaten Pemalang kloter 95 (80b). “Alhamdulillah kloter 95 sejumlah 19 orang dari Kabupaten Pemalang telah tiba di Pemalang dengan selamat dan diberikan kelancaran dalam melaksanakan ibadah haji di tanah suci,” ucap Mansur.

Kepala Kankemenag Pemalang, Roziqun menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama yang baik dalam pelaksanaan ibadah haji tahun ini. “Terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama yang baik sehingga kepulangan jemaah haji dari Kabupaten Pemalang berjalan lancar, khususnya Pemerintah Kabupaten Pemalang yang telah membantu dalam kepulangan jemaah haji Kabupaten Pemalang kloter 95 (80b) ini,” ujar Roziqun. (ifr/fi/rf)