Kafilah Kota Semarang Juara Umum MTQ Provinsi Jawa Tengah XXIX

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Akhirnya Kota Semarang meraih juara umum MTQ tingkat Provinsi Jateng XXIX yang berlangsung di Kota Semarang dari 22 sampai dengan 25 Juli 2022 ini.

“Alhamdulillah, rasa syukur patut kita panjatkan kepada Allah SWT akhirnya kita bisa juara”, ujar Ketua pelaksana LPTQ, Yuyun Affandi saat penutupan di Lapangan Pancasila Simpanglima, Minggu (24/7).

“Terima kasih kepada seluruh peserta, pembina, pengawas dan seluruh panitia yang terlibat dalam MTQ ini”, imbuhnya.

Senada dengan itu, Ketua Umum LPTQ, Izwar Amirudin mengungkapkan rasa bangganya dengan memberikan jempol kepada semua pihak yang memberikan sumbangsihnya sehingga Semarang bisa meraih juara umum.

“Kami bangga dengan raihan ini, semoga tidak hanya berhenti di sini, kita harus berjuang terus agar meraih prestasi lagi tingkat nasional”, harap Sekda Kota Semarang ini.

Sebagaimana yang telah diumumkan oleh Sekretaris Dewan Hakim, Badrussalam bahwa Kota Semarang meraih juara umum dengan skor 109 yang diperoleh dari 14 tempat sebagai terbaik I, 11 tempat sebagai terbaik II dan 6 tempat sebagai terbaik III.

“Terbaik umum adalah Kota Semarang yang kemudian diikuti dari Kabupaten Pati dan Kabupaten Kudus”, ungkapnya saat mengumumkannya.

Akhirnya event ini pun ditutup secara resmi oleh Wakil Gubernur, Taj Yasin yang dipungkasi oleh Sholawatan yang dipimpin oleh Habib Ali Zaenal Abidin Assegaf yang diikuti oleh ribuan jamaah dari berbagai penjuru. (Syarif/bd)