Kakankemenag Hadir Dalam Acara Pisah Sambut Kapolres Pekalongan Kota

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Pekalongan – Kepala Kankemenag Kota Pekalongan, H. Kasiman Mahmud Desky, M.Ag hadir dalam acara pisah sambut yang juga dihadiri oleh sejumlah pejabat Pemerintah Kota Pekalongan diantaranya Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid, Ketua TP PKK Kota Pekalongan, Hj Inggit Soraya, Wakil Walikota Pekalongan, H Salahudin, Ketua DPRD Kota Pekalongan, M Azmi Basyir, Dandim 0710/Pekalongan, Letkol Inf Rizky Aditya, Pj Sekda Kota Pekalongan, Anita Heru Kusumorini, dan sejumlah pejabat Forkopimda lainnya, berlangsung di Ruang Jlamprang Setda, Rabu malam (3/5/2023).

Sebelumnya, AKBP A. Recky R. menduduki jabatan Kabag Ops Polrestabes Semarang. Selanjutnya, AKBP Wahyu Rohadi kini menjabat sebagai Kapolres Pekalongan menggantikan AKBP Arief Fajar Satria yang dilantik sebagai Wakapolresta Cilacap.

Dalam sambutannya Walikota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid, menyampaikan, Alhamdulillah selama 1 tahun 7 bulan selama AKBP Wahyu menjabat sebagai Kapolres Pekalongan Kota beserta istri tidak terasa begitu cepat berlalu. Ini menandakan sinergitas dan kiprah beliau sangat luar biasa menyatu dengan masyarakat dan para anggota Polres Pekalongan Kota serta tidak pernah terdengar adanya keluhan-keluhan para anggotanya kepada beliau.

“Kiprah AKBP Wahyu Rohadi selama bertugas di Kota Pekalongan begitu luar biasa dan masyarakat Kota Pekalongan sangat berkesan terhadap kepemimpinan AKBP Wahyu Rohadi. Pihaknya berharap, di tempat penugasan yang baru yakni di Polres Pekalongan, AKBP Wahyu bisa lebih sukses karirnya, “ tutur Aaf sapaan akrab Walikota Pekalongan.

“Untuk pejabat Kapolres Pekalongan Kota yang baru, AKBP A. Recky Roberto, sebelumnya Aaf juga sudah sempat bertemu dua kali dan pihaknya menilai AKBP A. Recky Robertho merupakan sosok pemimpin yang asyik, mudah bergaul, dan memiliki banyak pengalaman yang luar biasa. “ sambungnya.

Walikota Pekalongan juga mengungkapkan akan masih bisa sering ketemu karena AKBP Wahyu pindahnya hanya di kabupaten Pekalongan, terlebih hobby beliau berdua  yang hampir sama baik itu suka olahraga, ngopi dan sebagainya. (Ant/bd).