Kakankemenag Hadiri Peringatan HUT ke-23 DWP Tingkat Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Ada yang istimewa dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Dharma Wanita Persatuan (DWP) tingkat Kota Semarang, yang digelar di ruang Lokakrida Gd. Moch. Ihsan lt. 8, Rabu (7/12/2022).

Dalam seremonial tersebut, tidak hanya menghadirkan Ketua dan perwakilan pengurus Unsur Pelaksana (UP) DWP se-Kota Semarang, tetapi juga para Penasihat DWP.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Semarang selaku Penasihat DWP Kota Semarang, di sela-sela sambutannya secara khusus menyapa Mukhlis Abdillah Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang selaku Penasihat DWP Kankemenag Kota Semarang yang turut hadir pada acara tersebut.

Pada bagian lain, Mukhlis Abdillah menuturkan, kehadirannya sebagai bentuk penghargaan atas kiprah DWP terhadapat instansi yang dipimpinnya. “DWP sebagai organisasi perempuan yang independen, tidak hanya berperan sebagai pendamping suami, tetapi juga pendorong suksesnya suami yaitu ASN (Aparatur Sipil Negara) untuk bisa melaksanakan tugas kedinasan dengan sebaik-baiknya, sehingga terwujudlah pelayanan prima kepada masyarakat,” tuturnya.

“Kehadiran kami, tentunya merupakan wujud apresiasi kami terhadap DWP akan kiprah dan dedikasinya untuk turut serta mendukung program-program kerja Pemerintah,” ungkapnya.

Tak hanya memberikan penghargaan kepada DWP, melalui kegiatan ini pula, para Penasihat DWP pun menjadikan momen ini sebagai media komunikasi dan koordinasi antar instansi/lembaga.

Ia berharap, di usianya yang ke-23, DWP menjadi organisasi yang semakin mandiri dan semakin menunjukkan eksistensinya dalam turut mewujudkan kemajuan bangsa.(Hanum/NBA/bd)