Kakankemenag : Jabatan Merupakan Sebuah Amanah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KOTA PEKALONGAN (Humas) – Kasiman Mahmud Desky, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pekalongan kembali melantik Pejabat Eselon IV di Aula Kantor Kemenag Kota Pekalongan.  Kali ini yang dilantik adalah Rindiyantono (Antono) untuk mengisi jabatan Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU). Terhitung per 1 Juni 2023.

Dengan dilantiknya Kepala Seksi PHU definitif yang baru, kini Kankemenag Kota Pekalongan memiliki formasi pejabat Eselon IV secara lengkap.

“Selamat atas dilantiknya Pak Antono sebagai Kepala Seksi  Penyelenggara Haji dan Umroh.” ungkap Kasiman mengawali sambutan dalam pelantikan tersebut.

“Jabatan merupakan sebuah amanah, jagalah nama baik lembaga, jaga juga etika dalam bekerja serta pupuklah rasa cinta diantara sesama ASN Kankemenag dan pupuk juga rasa cinta terhadap lembaga, sebab pekerjaan akan terasa nyaman bila didasari dengan rasa cinta,” ujarnya.

Antono yang sebelumnya menjabat sebagai Penyusun Bahan Informasi dan Publikasi pada Kantor Kementerian Agama Kota Pekalongan , kini telah resmi menjadi Kepala Seksi PHU Kementerian Agama Kota Pekalongan.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Kasubbag Tata Usaha, para Kasi dan Penyelenggara, para Pengawas Madrasah/PAI, Kepala KUA Kecamatan, Kepala Madrasah Negeri, Ketua Tokoh Ormas Islam NU dan Muhammadiyah, para Ketua KBIHU kota Pekalongan, para pejabat Fungsional serta Ketua DWP Kankemenag Kota Pekalongan. (fzn/ant/bd)