Kakankemenag : Kita Harus Paham Akan Pentingnya Upaya Bersama Dalam Mencegah Korupsi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Pekalongan – Kantor Kementerian Agama Kota Pekalongan menggelar Sosialisasi dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani  (WBBM) Tahun 2022 serta Penandatangan Pakta Integritas. Selasa, (13/12/2022) di Aula, Kantor Kementerian Agama Kota Pekalongan.

Pada kegiatan ini diundang seluruh stakeholder Kantor Kemenag Kota Pekalongan. Sosialisasi dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dibuka oleh Kepala Kankemenag Kota Pekalongan, H. Kasiman Mahmud Desky, M.Ag

Prosesi Pencanangan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di lingkup Kankemenag Kota Pekalongan Tahun 2022, secara simbolik ditandai dengan Penandatanganan Pakta Integritas oleh segenap jajaran pejabat di lingkungan Kankemenag Kota Pekalongan dan penyematan Pin Zona Integritas Kankemenag Kota Pekalongan.

Dalam arahannya H. Kasiman Mahmud Desky menyampaikan dari kegiatan Sosialisasi dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas ini, diharapkan satker dapat turut memahami alur proses menuju WBK/WBBM secara umum di lingkungan Instansi Pemerintah.

“Selain itu satker juga menjadi lebih paham akan pentingnya upaya bersama dalam mencegah korupsi serta semakin paham akan lingkungan Kankemenag Kota Pekalongan yang bebas dari korupsi dan anti gratifikasi.” tuturnya. (@nSi/bd)