KaKankemenag Kota Salatiga Terima Audiensi Pengurus HMI

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Salatiga — Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga,H. Taufiqur Rahman menerima audiensi dari Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Salatiga, di ruang kerja Kankemenag kota Salatiga, Senin (17/10/22).

Audiensi singkat tersebut, diikuti oleh Ketua HMI kota Salatiga terbaru, Arsad serta sejumlah pengurus yang lain.

Ketua HMI Kota Salatiga, Arsad dalam audiensinya menyampaikan maksud kedatangannya adalah silaturahim memperkenalkan pengurus baru kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga. Selain itu Arsad juga menyampaikan program kerja  yang akan dilaksanakan ke depan, dan program terdekat yang akan dilaksanakan diantaranya jalan sehat kerukunan.

“Terima kasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama kota Salatiga yang telah menerima rombongan dari HMI Kota Salatiga untuk beraudiensi,” kata Arsad.

Selanjutnya Arsad berharap, silaturahmi ini  akan membawa motivasi bagi Pengurus HMI Kota Salatiga sehingga ke depan bisa menjalankan roda organisasi dengan baik, sehingga bisa memberikan manfaat yang baik untuk Kota Salatiga.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Kankemenag Kota Salatiga, H. Taufiqur Rahman mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dan menyambut baik silaturahmi Pengurus HMI Kota Salatiga serta  mengajak seluruh pengurus HMI untuk bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah, Kemenag serta FKUB.

 “Terima kasih kepada pengurus HMI Kota Salatiga atas silaturahminya,” tutur Taufiq.

Ditambahkan oleh Taufiq,  pada dasarnya Pemerintah sangat mendukung kegiatan-kegiatan HMI maupun kegiatan-kegiatan kepemudaan dan organisasi lain yang positif. Lebih lanjut Taufiq menambahkan untuk perizinan kegiatan HMI berupa  jalan sehat kerukunan segera berkoordinasi denga Pemerintah Daerah, Diknas maupun FKUB.

“Kami menyambut baik kegiatan yang akan dilaksanakan HMI ke depan, semoga kegiatan tersebut dapat melahirkan para pengurus yang mampu mengemban amanah dan bermanfaat bagi negara dan agama,” tutup Taufiq.

Sebagai penutup acara,Pengurus HMI Kota Salatiga foto bersama dengan Kepala Kankemenag Kota Salatiga. (Humas/Khusnul-Fitri).