Kakankemenag Kota Semarang Ikut Letakkan Batu Pertama Pembangunan SDIH 02

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Mukhlis Abdillah Kakankemenag Kota Semarang didampingi Mochammad Rizak Kepala KUA Kecamatan Banyumanik, menghadiri undangan peletakan batu pertama pembangunan gedung SD Islam Hidayatullah 02 yang berlokasi di Jalan Durian Selatan Kecamatan Banyumanik Semarang.

Peletakan batu pertama pembangunan gedung SDIH 02 dihadiri pula oleh Walikota Semarang, Pengurus Yayasan Abul Yatama, Komite Sekolah, Wali Murid, Pengurus Majelis Taklim, Polsek dan Camat Banyumanik, serta Lurah setempat.

Dalam sambutannya, Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu atau yang biasa disapa Mbak Ita mengatakan mendukung pembangunan SDIH 02, kerana menurutnya SDIH telah terbukti mencetak generasi penerus bangsa yang tidak hanya cerdas secara akademik tetapi juga berakhlak mulia. “SD Islam Hidayatullah banyak melahirkan anak-anak berprestasi dan hebat, yang tidak hanya memiliki kepintaran ilmu tetapi juga agama. Apalagi di zaman sekarang, kita harus bisa membimbing dan mengawal mereka menjadi generasi emas Indonesia,” tutur Mbak Ita 18/3/2023.

Secara lansung, peletakan batu pertama dilakukan oleh Walikota Semarang, dilanjutkan Ketua Yayasan Abul Yatama, dan Kepala Kankemenag Kota Semarang.

Pada bagian lain, Mukhlis Abdillah berharap proses pembangunan SDIH 02 diberikan kemudahan dan kelancaran, sehingga mampu mendukung KBM bagi peserta didiknya.(Rizak/NBA/bd)