Kakankemenag Kota Semarang Ikuti Pelantikan Jabatan Administrator

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Selasa (2/5/2023), Kakankemenag Kota Semarang, H. Mukhlis Abdillah, menghadiri acara pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan administrator di lingkungan Kanwil Kemenag Prov. Jateng yang diselenggarakan di aula Kanwil Kemenag setempat.

Hari ini, diinformasikan bahwa ada 21 pejabat di lingkungan Kanwil Kemenag Prov. Jateng yang dilantik pada jabatan administrator, dimana Kakankemenag Kota Semarang salah satunya.

Selepas pelantikan, H. Mukhlis Abdillah berujar, mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa dalam birokrasi. “Jabatan adalah amanah. Sebagai ASN, kami harus siap ditempatkan dimanapun,” ungkapnya.

“Sesuai amanat Kakanwil, per hari ini, saya ditempatkan di Kankemenag Kabupaten Cilacap. Mohon doa restunya, semoga dalam menjalankan tugas selalu dalam lindungan dan rahmat Allah SWT,” imbuhnya.

“Saya juga menyampaikan permohonan maaf kepada Kakanwil dan jajaran Kankemenag Kota Semarang, apabila selama menjalankan tugas di Kota Semarang, belum bisa memberikan yang terbaik. Semoga dengan kepemimpinan Kepala yang baru, Kankemenag Kota Semarang lebih baik dan sukses lagi, utamanya dalam upaya menuju Zona Integritas,” ujarnya.

Ia pun berharap, persaudaraan dengan keluarga besar Kankemenag Kota Semarang terus terjalin meskipun ia tak bertugas lagi di kota lumpia ini. “Perjuangan yang sudah dirintis, mari terus dilanjutkan, dan yang terpenting, seduluran saklawase,” imbaunya.

  1. Mukhlis Abdillah menerangkan, penggantinya adalah H. Ahmad Farid, Kakankemenag Kab. Wonosobo.(NBA/bd)