Kakankemenag Kota Semarang Lantik Pengurus dan Pengawas KPRI Tulus Karya Periode 2022-2024

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Kamis (2/6/2022) Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang melantik dan mengambil sumpah janji Pengurus dan Pengawas Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Tulus Karya periode 2022-2024.

Bertempat di aula Kankemenag Kota Semarang, kegiatan tersebut diaaksikan oleh pejabat struktural, pengawas madrasah dan Pendidikan Agama Islam (PAI), penyuluh agam sert pegawai di libgkubgan Kankemenag Kota Semarang.

Adapun pengurus dan pengawas yang dilantik adalah, Darun Kasanah selaku ketua koperasi, Abdur Rozaq selaku sekretaris, Twianita Happy Silaning Utami selaku bendahara, Sri Yunianto Anwar selaku pengelola simpan pinjam, dan Nanik Zulfa selaku pengelola unit toko. Sedangkan Imron Rosyadi selaku ketua pengawas, Tantowi Jauhari dan Abdul Mujab selaku anggota.

“Bersediakan saudara-saudara mengucapkan sumpah atau janji sebagi pengurus dan pengawas KPRI Tulus Karya Kantor Kementerian Agama Kota Semarang periode 2022-2024 ?” tanya Mukhlis Abdillah Kepala Kankemenag Kota Semarang kepada para pengurus dan pengawas yang akan diambil sumpah.

Dengan mantap, kedelapan orang tersebut menjawab serempak. “Ya,” ucap mereka.

“Ikuti kata-kata saya,” lanjut Mukhlis Abdillah.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah berjalan dengan khidmat dan lancar.

Pada kesempatan tersebut, Mukhlis Abdillah menitipkan pesan kepada pengurus dan pengawas koperasi agar menjalankan tugas penuh kejujuran dan taggung jawab. Selain itu ia juga mengimbau agar KPRI Tulud Karya dapat memenuhi segala kebutuhan anggotanya termasuk Alat Tulis Kantor (ATK) yang diperlukan oleh satuan kerja (satker), dengan harga yang bersaing. Selepas pelantikan dan pengambilan sumpah, para tamu undangan memberikan ucapan selamat kepada pengurus dan pengawas koperasi yang baru saja dilantik.(Arya/NBA/bd)