Kakankemenag Pimpin Rapat Konsolidasi Rehab Gedung Kankemenag Kota Salatiga

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Salatiga — Dalam rangka pelaksanaan Rehab/Pembangunan Gedung Kankemenag  Kota Salatiga, maka diadakan Rapat Konsolidasi Kegiatan Rehab dan Bangun Gedung Kankemenag Kota Salatiga pada Rabu, (10/5/2023) di RM. Soto Pak No Salatiga.

Tampak hadir Kakankemenag kota Salatiga, H. Wiharso, Kasubag TU selaku PPK H. Nurcholis, Perencana, Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa, Pengelola, Konsultan Perencana, Konsultan Pengawas, Penyedia Kontruksi, Tim Teknis Rehab Gedung serta Humas.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga, H. Wiharso berharap pembangunan rehab gedung berjalan dengan lancar sesuai schedule yang telah disepakati bersama dan tepat waktu. “Pembangunan rehab gedung jangan melandai tetapi terus meningkat sesuai schedule dan tepat waktu,” tuturnya.

Lebih lanjut H. Wiharso mengatakan kepada Konsultan Pengawas untuk dapat membuat laporan progess mingguan sehingga apabila ada kekurangan bisa lekas dievaluasi.

Selanjutnya H. Wiharso mengatakan sukses pembangunan gedung ada tiga yakni sukses secara sosial, sukses administratif dan sukses secara teknis. Sukses pengerjaan. Sukses secara sosial, terkait dengan kesejahteraan harus ditunaikan dengan sebaik-baiknya. Sukses secara administratif, ketika ada audit tidak ada temuan dari akuntabilitas pelaporan keuangan. Yang berhubungan adendum, pencairan harus sesuai regulasi. Kemudian sukses secara tekhnis yaitu sesuai dengan rancangan yang sudah ada.

Rapat konsolidasi dipandu Kasubag TU selaku PPK kantor Kementerian Agama Kota Salatiga. (Humas/KK-YF/Sua)