081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Kakanwil Dukung Penuh, Bakar Semangat Juang Kontingen Jateng di KSM Nasional 2024

Ternate (Humas) – Kakanwil Kemenag Prov. Jateng Musta’in Ahmad mendatangi asrama penginapan Kontingen Jateng yang akan berlaga dalam KSM Nasional Tahun 2024, Selasa (3/9/2024). Dirinya mendarat di Bandara Sultan Babullah Kota Ternate tepat pukul 11.15 WIT. Didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Prov. Jateng Linda Damayanti Musta’in, keduanya disambut oleh tarian soyya soyya.

Gelak tawa kontingen terdengar ketika Kakanwil dengan ramah melempar lelucon mencairkan suasana. Sambil tersenyum optimis, Kakanwil ‘membakar’ semangat kontingen.

“Yang ingin juara tidak boleh menyerah, yang mau jadi pemenang tidak boleh menyerah, harus berusaha keras!,” tutur Kakanwil.

Kakanwil tekankan bahwa hasil tidak akan pernah mengkhianati proses. Menurutnya, yang berproses dengan baik, gigih dan bersungguh-sungguh, memiliki kemungkinan besar akan menjadi juara.

“Rasa bangga dan hormat saya kepada kalian semua, anak-anak hebat di Jawa Tengah. Tahun 2024, jadi kesempatan kita untuk membahagiakan 37 juta penduduk Jawa Tengah. Kalau kalian jadi juara, bukan hanya mendapat thropy dan medali, tetapi kalian juga dapat pahala karena sudah membahagiakan seluruh rakyat Jawa Tengah,” pungkas Kakanwil.

Turut mendampingi Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Ahmad Faridi, Ketua Tim Kesiswaan Agus Widagdo, Ketua Tim Kurikulum Juair serta Ketua Tim Umum, Humas dan Protokol Dony Aldise Harahap. (PS)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content