Kakanwil Meninjau Progres Pembangunan Gedung Baru di MIN 2 Sukoharjo

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MIN 2 Sukoharjo – Sabtu, 15 Oktober 2022 Kepala Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Jawa Tengah Mustain Ahmad, beserta Tim melakukan kunjungan ke MIN 2 Sukoharjo dalam rangka melihat pembangunan gedung yang dibiayai oleh SBSN di Kampus 2 Joho. Dalam kunjungannya tersebut di sambut suka cita oleh Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) MIN 2 Sukoharjo. Terutama Wiretnoningsih Nurhayati selaku Kepala MIN 2 Sukoharjo. Hadir pula Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukoharjo Muh. Mu’alim yang ikut membersamai kunjungannya di MIN 2 Sukoharjo.

Dalam kunjungan ini Musta’in melihat dan mengecek hasil bangunan dan Kinerja Pemborong apakah sudah sesuai dengan yang direncanakan apa belum.

Dalam kunjungannya Musta’in memberikan arahan serta nasihat kepada para pengawas agar terus memantau perkembangan pembangunan gedung baru yang ada di Joho ini. “Dalam pembangunan ini komitmen yang harus selalu dijaga, karena Madrasah merupakan hal yang penting. Diniatkan bekerja bukan hanya sekedar dapat gaji tapi diniatkan untuk mendapatkan pahala agar dunia dan akhiratnya juga dapat, entuk gaji yo entuk ganjaran soko (dapat gaji dan juga dapat pahala dari) Allah Subhana wata’ala” terang Musta’in.

Musta’in juga menghimbau agar segera menyelesaikan tepat pada waktu yang disepakati. Kurang lebih sekitar 53 hari lagi gedung baru MIN 2 Sukoharjo harus berdiri dengan kokoh dengan hasil yang memuaskan ( bagus ). Untuk itu, Kakanwil  juga meminta agar para pekerja atau tukang ditambah agar bisa selesai tepat pada waktunya.

Tak lupa diujung acara kunjungan Kakanwil tersebut, KakanKemenag Kabupaten Sukoharjo Muh. Mu’alim menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Kakanwil yang sudah menyempatkan waktu ¬†untuk berkunjung serta memberikan nasihat dan semangat kepada para pekerja, pengawas serta pihak-pihak lain yang mendukung Pembangunan Gedung Baru MIN 2 Sukoharjo yang ada di kampus 2 Joho itu. ( Rifky/djp/bd).