Kankemenag Kota Pekalongan Berduka

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KOTA PEKALONGAN (Humas) – Kabar duka datang dari Kota Pekalongan, staf KUA Kecamatan Pekalongan Selatan, M.Edy Zubaidi meninggal dunia pada Selasa malam Rabu, 6 Juni 2023 pukul 20.45 WIB di RS. Budi Rahayu Kota Pekalongan.

Menurut kabar yang dihimpun Tim Humas Kantor Kemenag Kota Pekalongan, jenazah almarhum akan dimakamkan pada hari Rabu, 7 Juni 2023 pukul 13.00 di desa Warungasem Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekalongan, H. Kasiman Mahmud Desky, beserta seluruh jajaran pimpinan menyampaikan ungkapan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kehilangan satu sosok yang disiplin, rajin dan  sholih , yang merupakan seorang staf yang memiliki integritas, bagian dari keluarga besar Kementerian Agama. Kakankemenag berharap keluarga yang ditinggalkan dapat tabah dan berbesar hati menerima takdir dari Allah Swt, sebab kematian sesungguhnya adalah sebuah ketetapan Yang Maha Kuasa dan bagian dari perjalanan hidup manusia. Ia juga turut mendoakan almarhum dan keluarganya.

“Kami turut berduka cita. Semoga almarhum diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT, dicurahkan rahmat dan diampuni segala dosa-dosanya. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran menerima ketetapan Allah dengan hati yang ikhlas,” ungkap  Kasiman Mahmud Desky.

Pada kunjungan takziyah tersebut turut hadir Kasubbag TU, H. Masrukhin, Kasi,  dan staf Kantor Kemenag. Pada  kesempatan itu pula  Kepala Kankemenag,  Kasiman dan Ketua KKPRI Al Ikhas  Masrukhin beserta Pengurus KKPRI Al Ikhlas menyerahkan bantuan duka cita/tali asih kepada Mukharoroh istri almarhum. (fzn/bd).