Kasi PD Pontren Kemenag Kab. Pekalongan Hadiri Haflah Ke-12 Ponpes Al-Fusha

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN, –  Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan menghadiri  Haflah ke-12 dan Khotmil Qur’an Pondok Pesantren Al Fusha, Kedungwuni Pekalongan, Jum’at malam (03/03/2023)

Dalam sambutannya Kepala Seksi PD Pontren Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, H. Sujud, menyampaikan ucapan Selamat dan Sukses atas meriahnya acara Haflah malam ini. “Saya ucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan Haflah malam ini yang sangat meriah, apalagi santri yang menjadi tim kreatif acara ini luar biasa. “ucapnya

Ia juga menyampaikan harapannya semoga Al Fusha lebih maju lagi di bawah kepemimpinan beliau KH. Dzilqon yang memadukan pendidikan umum dan pendidikan agama dalam satu wadah Pondok Pesantren ini.

Terakhir, Kasi PD Pontren berpesan agar kita semua juga perlu meningkatkan perhatian kepada para Santri agar Al Fusha menjadi tempat yang ramah dan nyaman bagi para santrinya.

Sebanyak 350 santri, terdiri 170 Santri Banat dan 180 Santri Banin berhasil mengkhatamkan 30 juz Alquran. Dalam kesempatan tersebut, pimpinan Ponpes Al Fusha KH. M. Dzilqon  menyerahkan Sertifikat Khotmul Qur’an kepada Santri Banin, dan Ibu Nyai Hj. Uswatun Khasanah menyerahkan kepada Santri Banat. (JRN-MZM/MTb/bd)