Kastolan, Itjen Kemenag RI Memantau Embarkasi Solo

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Boyolali (Humas PPIH) – Inspektur pada Inspektorat Wilayah IV Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI, Kastolan melaksanakan pemantauan pelaksanaan penyelenggaraan Ibadah Haji 1443 H/ 2022 M Embarkasi Solo di Asrama Haji Donohudan, Sabtu (11/06/2022).

Menurut Kastolan penyelenggaraan pelayanan ibadah haji di Embarkasi Solo semua sudah berjalan lancar.

“ Dari aspek katering, pemondokan, penerimaan dan pemberangkatan jamaah telah berjalan dengan baik. Seluruh proses dilakukan dengan tertib dan sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan. Pelayanan yang hampir 24 jam dilakukan oleh kelompok kerja (pokja) di Embarkasi Solo sangat membantu para jemaah untuk bisa mendapat informasi dan persiapan sebelum keberangkatan ke Bandara Solo,” tutur Kastolan.

“Kepada petugas PPIH Embarkasi Solo 1443 H/ 2022 M kami menyampaikan terimakasih dan semangat terus bekerja. Kita masih ada 75 % lagi kloter yang harus dilayani. Insyaallah dengan kerja keras kita akan memberikan layanan terbaik untuk tamu – tamu Allah tahun ini, semoga SOP dapat dilaksanakan dengan sebaik – baiknya,” imbuh Kastolan.

Dalam kesempatan yang sama Kastolan menyampaikan bahwa Inspektorat Jenderal akan terus mengawal proses pelayanan ibadah haji di Embarkasi ini. Setiap hari akan ada tim yang selalu melakukan monitoring dan pemantauan kepada seluruh proses di sini sampai berakhirnya masa operasional haji di Embarkasi Solo. (Humas PPIH)