Kasubbag Tata Usaha Imbau PPNPN Bekerja secara Profesional

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Rabu (18/1/2023), Kasubbag TU Kankemenag Kota Semarang menyerahkan SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah non Pegawai Negeri (PPNPN) kepada 9 orang, yang ditetapkan sebagai tenaga keamanan, tenaga kebersihan, pengemudi, dan pramubakti.

Dalam pengarahannya, Rachmad Pamudji selaku Kasubbag TU Kankemenag Kota Semarang mengimbau kepada penerima SK untuk bekerja secara profesional. Tak lupa, ia pun mengajak mereka untuk selalu bersyukur atas tugas yang dipercayakan instansi kepadanya. “Bekerjalah dengan baik sesuai aturan yang ditetapkan, serta selalu bersyukur dengan pekerjaan dan rejeki  yang kita terima, berapa pun itu. Mari bersama-sama memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sebagaimana slogan Kementerian Agama, Ikhlas Beramal,” tuturnya.

Karena menurutnya, bekerja dengan rasa ikhlas yang didiringi dengan rasa syukur, akan membawa keberkahan atas rejeki yang diterima.

Pada kesempatan itu pula, Agung Darmanto selaku tenaga keamanan, mewakili rekan-rekan kerjanya mengucapkan terima kasih kepada Kasubbag TU. “Terima kasih Pak Kasubbag atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Semoga kami mampu menjalankan amanah ini dengan baik, sebagaimana harapan bersama,” ujarnya.

Hal serupa juga diungkapkan Miftahurrohim selaku tenaga keamanan. “Kami akan berusaha menjalankan tugas sebaik mungkin, semampu kami. Dan kami siap ditegur apabila dalam menjalankan tugas, kami ada kelalaian,” ungkapnya.

Membenarkan pernyataan kedua rekannya, Muhammad Romadhon selaku tenaga keamanan, Heru Riyanto, Agus Supriyanto, dan Sri Suprapti selaku tenaga kebersihan, Nunung Oktanto selaku pengemudi, serta Umi Cholidatul M dan Yogo Anggoro selaku pramubakti, menganggukkan kepala sebagai penanda persetujuan.

Selain SK, pada kesempatan itu, Pamudji juga menyerahkan Perjanjian Kerja untuk Waktu Tertentu kepada 9 PPNPN di lingkungan kerjanya.

Selepas penyerahan SK yang digelar di ruang kerja Kasubbag TU, para penerima SK berfoto bersama dengan Kasubbag TU di depan ruang PTSP Kankemenag Kota Semarang.(Roni/NBA/bd)