Kasubbag TU Serahkan SK Pengangkatan PPNPN

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Bertempat di ruang kerja Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Rabu (18/1/2023), Rachmad Pamudji selaku Kasubbag TU, menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan Pegawai Pemerintah non Pegawai Negeri (PPNPN) Tahun 2023 dan Perjanjian Kerja untuk Waktu Tertentu kepada pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Semarang.

Roni Kustanto, staf kepegawaian yang turut mendampingi Kasubbag TU dalam kegiatan tersebut menerangkan, 9 orang penerima SK terdiri dari 3 tenaga keamanan, 3 tenaga kebersihan, 2 pramubakti, dan 1 pengemudi. “Penerima SK, kesemuanya ada 9 orang. 3 selaku tenaga keamanan yaitu, Agung Darmanto, Miftahurrohim, dan Muhammad Romadhon. 3 orang lainnya selaku tenaga kebersihan yaitu, Agus Supriyanto, Heru Riyanto, dan Sri Supriyati. Sedangkan Umi Cholidatul M dan Yogo Anggoro selaku pramubakti, dan Nunung Oktanto selaku pengemudi,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Rachmad Pamudji selaku Kasubbag TU, mengimbau kepada penerima SK untuk bekerja secara profesional dan selalu bersyukur.

9 orang penerima SK pun terlihat sangat berbahagia karena masih dipercaya untuk melaksanakan tugas di Kankemenag Kota Semarang.

Penyerahan SK dan perjanjian kerja tersebut turut disaksikan oleh Roni Kustanto, staf kepegawaian Kankemenag Kota Semarang.(Roni/NBA/bd)