Keakraban Ketua dan Anggota DWP Kemenag Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Keakraban Ketua DWP Kemenag Kota Semarang, Sri Astutik Nurul Hidayah Ahmad Farid, dengan anggotanya, terpotret oleh penulis pada Rabu (7/6/2023), di depan ruang PTSP kantor setempat, selepas kegiatan pengajian yang digelar secara online oleh DWP Kemenag RI.

Pribadinya yang supel, ramah, rendah hati, menjadikan Sri Astutik mudah diterima oleh keluarga Kemenag Kota Semarang, meskipun dirinya baru bergabung di instansi tersebut pada 2 Mei 2023.

Tanpa sungkan, ia pun membaur, menyalami dan menyapa satu per satu karyawati yang notabenenya anggota DWP Kemenag Kota Semarang.

Hari itu, dalam rangka mengikuti pengajian, mereka mengenakan gamis putih sebagaimana ketentuan dari DWP Kemenag RI selaku penyelenggara. Namun, meskipun beberapa anggota tidak mengenakan pakaian sesuai ketentuan, Sri Astutik menyambut ramah, dan mengajak mereka untuk foto bersama. “Mari, yang tidak mengenakan gamis putih ndak papa, ayo kita foto bersama,” ajaknya.

“Karena kita banyak, mohon maaf, terpaksa ada yang posisinya setengah jongkok nggih,” ujarnya.

Saat kameramen menginstruksikan mereka untuk bergaya, Sri Astutik menuruti setiap arahan gerakan yang diungkapkan oleh anggotanya.

Beberapa bidikan kamera berhasil mengabadikan momen keakraban mereka.(Rus/NBA/bd)