Kembangkan Jalinan Silaturahmi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Ummas) – Acara pelepasan bagi Aparatur Sipil Negara Kanwil Kementerian Agama, Hj. Himatul Ulya (yang biasa dipanggil bu Ulya), yang memasuki masa purna bakti tanggal 31 Juli 2022, setelah 37 (tiga puluh tujuh) tahun mengabdi untuk negara. Kegiatan dilaksanakan di halaman Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, diikuti oleh ASN dan Non ASN pada Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah Senin (01/08).

Pembimbing Masyarakat Katolik Bp. Kariyanto yang melepas purna tugas Ibu Hj. Himatul Ulya yang mewakili Kakanwil menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Hj. Himatul Ulya  atas pengabdiannya selama puluhan tahun menjadi seorang ASN di Kementerian Agama Prov. Jateng.

“Semoga semangat, keikhlasan dan pengabdian Ibu mendapatkan imbalan dan Ridlo dari Allah SWT dan selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan keselamatan untuk kembali ke masyarakat. “. ujar Karyanto.

“Ucapan terima kasih atas bimbingan, arahan, bantuan, perhatian serta kerja sama dari para pimpinan dan rekan-rekan. Beliau menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pegawai apabila selama kebersamaan saya banyak melakukan kesalahan Karena sebagai saya manusia yang tak luput dari kesalahan. Oleh karenaitu kami mohon maaf yang setulusnya dari lubuk hati yang paling dalam, dan tak luka say sebagai manusia juga harus memaafkan semuanya”. ucapnya Dalam Kesempatan tersebut bp. Kariyanto memberikan SK pensiun dan tali asih pada ibu Ulya dilanjutkan saling berjabat tangan saling maaf memaafkan.(bd/bd)