Kemenag Kendal Berpartisipasi Dalam Senam Massal

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kendal – ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kendal turut berpartisipasi dalam kegiatan senam masaal dan zumba party yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Kendal bersama MNC TV, Sabtu (22/7) di Stadion Utama Kebondalem Kabupaten Kendal.

Kemenag mengirimkan sejumlan sepuluh personil untuk menyemarakkan rangkaian acara menyambut Hari Jadi ke 418 Kabupaten Kendal. Bersama peserta lain kegiatan senam massal diikuti penuh antusias hingga akhir acara. Tampak kompak dan semangat setiap peserta mengikuti gerakan instruktur yang ada di atas panggung.

Bupati Kendal Dico M. Ganinduto dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekda Kendal, Sugino mengatakan menyambut baik atas diselenggarakannya kegiatan Senam Bersama ini, sebagai momentum untuk menumbuhkan kesadaran dan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, dengan melakukan olahraga dan pola hidup sehat.

“Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-418 Kabupaten Kendal, dengan terus menguatkan jalinan tali silaturahmi dan persaudaraan yang erat dengan masyarakat, sehingga menumbuhkan kesadaran bersama dalam diri kita akan pentingnya berolah raga dan menjaga stamina tubuh agar selalu fit, sehat dan bugar. Mengingat segala aktifitas dan produktivitas dapat berjalan dengan baik di dalam tubuh yang sehat,” tutur Sekda Kendal.

Salah satu perwakilah peserta dari Kemenag menyampaikan terimakasih atas undangan yang diberikan Pemkab Kendal, dengan bersinergi antar instansi kegiatan senam massal ini terbilang sukses menarik perhatian masyarakat untuk ikut berpola hidup sehat.

“Selain event-event hiburan Pemerintah Kabupaten Kendal tidak lupa mengagendakan kegiatan olahraga, ini sangat menarik untuk diikuti supaya kita bagas waras, juga salah satu upaya menyosialisasikan kepedulian terhadap kesehatan,” ujar Najmussaqib.

Berbagai kegiatan menarik menyongsong hari jadi Kendal telah dipersiapkan untuk masyarakat salah satunya Road to Kilau Raya 2023 kerjasama dengan MNCTV yang akan digelar malam nanti, acara itu akan menjadi tontonan megah dan luar biasa bagi warga Kendal. (bel/rf)