Kemenag Kota Pekalongan Beri Kejutan pada HUT Adhyaksa Ke-63. Ini Yang Dilakukan Kepala Kemenag dan Jajarannya

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

 

SERAHKAN ROTI TART : Kepala Kantor Kemenag Kota Pekalongan, H Kasiman Mahmud Desky bersama jajarannya menyerahkan kue roti tart kepada Kajari Kota Pekalongan Anik Anifah pada momen HUT Adhyaksa Ke-63, Sabtu 22 Juli 2023. Foto : (suaramrrdeka-pantura.com/Kuswandi)

KOTA PEKALONGAN (Humas) – Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Pekalongan, H Kasiman Mahmud Desky, M.Ag beserta pejabat terasnya, memberikan kejutan untuk Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pekalongan dengan membawa roti tart ucapan selamat HUT  Adhiyaksa Ke-63 di kantor kejaksaan setempat, Sabtu 22 Juli 2023.

Kedatangan rombongan dari Kemenag Kota Pekalongan tersebut, disambut langsung oleh Kajari Kota Pekalongan, Anik Anifah, SH, MH beserta jajaranya di ruang kerjanya, dilanjutkan dengan tiup lilin dan potong kue.

Kepala Kantor Kemenag Kota Pekalongan, H Kasiman Mahmud Desky, M.Ag menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan dukungan dari Kemenag kepada Kejaksaan agar semakin bermanfaat bagi masyarakat dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tema Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 yaitu Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional.

“Kami ucapkan selamat Hari Adhiyaksa Ke-63 untuk Bu Kajari dan seluruh jajaranya, agar semoga dalam menjalankan tugas sukses selalu, diluputi berkah serta bermanfaat untuk masyarakat pekalongan”, terang Kasiman.

Melalui momentum peringatan Hari Adhiyaksa tersebut, diharapkan pula dapat semakin mempererat kerjasama dan sinergitas antara Kemenag dan Kejaksaan dalam memberi kemanfaatan bagi masyarakat.“

Selama ini kerjasama dan sinergitas dengan Kejaksaan sudah terbangun sangat baik. Namun kedepanya pihaknya berharap agar kerjasama tersebut, dapat semakin erat dalam memberikan kemanfaatan bagi masyarkat” katanya.

Kasiman menambahkan, kedepan pihaknya membutuhkan peran dari Kejaksaan untuk dapat membantu mendampingi jajaran Kemenag dalam mewujudkan pendidikan ramah anak.

“Kami berharap terbangun kerjasama dengan kejaksaan untuk dapat memberikan pembinaan dan pengarahan kepada jajaran Kemenag dan madrasah termasuk pesantren dalam hal membentuk pendidikan yang ramah anak,” pungkas Kasiman.(Kuswandi/fzn/bd)