Kemenag Kota Semarang Ikuti Rakernas Secara Dari Gedung PLHUT

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Ada yang unik dalam penyelenggaraan Rakernas Kemenag tahun ini, karena kegiatan digelar secara hybrid, yaitu daring dari masing-masing Kankemenag Kabupaten/Kota se-Indonesia dan luring di Platinum Hotel Tunjungan Surabaya.

Sesuai penugasan dari Kakankemenag Kota Semarang, Rakernas Kementerian Agama 2023 diikuti oleh Kepala Kantor, Kasubbag TU, Kasi, Gara, Kepala Madrasah Negeri, Kepala KUA Kecamatan se-Kota Semarang, pranata komputer, dan humas.

Sesuai jadwal yang telah ditentukan, Sabtu (4/2/2023) peserta dari Kota Semarang mengikutinya dari ruang rapat gedung PLHUT Kankemenag Kota Semarang.

Hari pertama gelaran Rakernas, mereka nampak tertib hadir di ruang pelaksanaan kegiatan sebelum pukul 07.30 WIB.

Rachmad Pamudji selaku Kasubbag TU, disela-sela mengikuti Rakernas, menyampaikan apresiasinya akan kehadiran peserta kegiatan. “Terima kasih kepada Bapak/Ibu yang sudah berkenan hadir di ruang rapat gedung PLHUT untuk mengikuti Rakernas Kemenag,” tuturnya.

Menurutnya, kehadiran peserta Rakernas merupakan salah satu bentuk loyalitasnya kepada instansi yang menaunginya. “Sabtu-Minggu merupakan hari libur, meskipun sebagian dari kita sebenarnya tetap melaksanakan tugas pelayanan, seperti Kepala Madrasah dan juga Kepala KUA. Kehadiran kita disini sebagai salah satu bentuk loyalitas sebagai ASN Kemenag kepada instansi yang telah menaungi kita,” ujarnya.

Ia berharap, tidak ada kendala teknis maupun nonteknis dalam pelaksanaan kegiatan.(Dintha/NBA/bd)