Kemenag Kota Semarang Luncurkan Twibbonize HSN 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Rabu (19/10/2022) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Semarang meluncurkan twibbonize Hari Santri Nasional (HSN) 2022. Twibbonize ini dibuat sebagai ajang sosialisasi, demikian disampaikan Rachmad Pamudji selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU), di ruang kerjanya.

Twibbonize tersebut dishare kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Kota Semarang melalui whatsapp group (WAG). “Kami bagikan link tautan twibbonize HSN 2022 kepada seluruh ASN Kemenag Kota Semarang, harapannya dengan mereka mengupload foto twibbonize tersebut melalui media sosial, maka Hari Santri akan tersosialisasikan lebih luas,” terangnya.

“Dalam twibbonize tercantum pula logo dan tema HSN 2022, Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan,” imbuhnya.

“Selain itu, tercantum pula alamat media sosial Kemenag Kota Semarang, sehingga masyarakat bisa mengetahui dan mengakses informasi terkait pelaksanaan tusi dari Kemenag melalui alamat medsos tersebut,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan pula, akan dilaksanakan upacara di Balaikota Semarang, yang diikuti oleh seluruh ASN Kemenag Kota Semarang. “Sabtu, 22 Oktober 2022, dalam rangka memperingati Hari Santri, Pemerintah Kota Semarang akan menggelar upacara di halaman Balaikota, dan kasmi selaku ASN Kemenag Kota Semarang akan mengikuti upacara tersebut,” ujarnya.

“Kami sebagai leading sector kegiatan keagamaan di Kota Semarang, akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif, terlebih dalam rangka memperingati Hari Santri 2022,” tandasnya.(NBA/bd)