Kemenag Terima Hibah Keramik Senilai Rp1 Miliar

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Menag RI Yaqut Cholil Qoumas terima hibah keramik dari dan Direktur Utama PT. Arwana Citramulia Tbk, Tandean Rustandy

KOTA PEKALONGAN (Humas) — Kementerian Agama menerima hibah berupa keramik sebanyak 20.000 meter persegi atau senilai Rp1 miliar. Hibah ini diberikan PT. Arwana Citramulia Tbk secara simbolis di Kantor Pusat Kemenag RI, Jakarat, pada Senin (11/9/2023).

Penyerahan hibah tersebut ditandai penandatanganan berita acara oleh Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas dan Direktur Utama PT. Arwana Citramulia Tbk, Tandean Rustandy.

Tendean mengatakan pemberian hibah yang dilakukan PT Arwana ini merupakan bagian dari Program Corporate Social Responsibility (CSR). “Ini bisa digunakan untuk peningkatan rumah ibadah, ataupun peningkatan kantor layanan di bawah naungan Kementerian Agama,” jelas Tendean.

Tendean mengatakan, tujuannya memberi hibah ini, salah satunya ingin terus kontribusi untuk negeri. Ia pun mengatakan, bahwa ia sudah beberapa kali memberi hibah kepada instansi dan pemerintah guna membantu meningkatkan fasilitas publik.

Menag Yaqut mengapresiasi niatan baik tersebut. Ia pun berterima kasih kepada Tendean karena telah memilih Kementeria Agama. “Saya kira ini niatan yang baik dari PT Arwana, kita terima dengan baik juga,” ungkapnya.

Ia pun mengatakan bahwa hibah ini tentunya akan didistribusikan untuk peningkatan fasilitas-fasilitas publik di bawah naungan Kemenag. Ia pun berharap, peningkatan fasilitas ini mampu memberikan kenyamanan juga dalam melayani masyarakat.(mk/fzn/bd)