Kepala Kankemenag Lakukan Audiensi kepada Kajari Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Senin (20/6/2022) Mukhlis Abdillah selaku Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang, didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU), melakukan audiensi kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Semarang.

Keduanya diterima dengan ramah oleh Kepala Seksi Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun). “Mohon maaf, Ibu Kepala tidak bisa hadir langsung menerima kunjungan Bapak, karena hari ini ada kegiatan mendadak dengan Kejaksaan Agung,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Mukhlis Abdillah menyampaikan maksud dari kunjungannya adalah permohonan terjalinnya kerja sama dengan Kejari Kota Semarang terkait permasalahan perdata dan tata usaha negara (datun).

“Beberapa tahun yang lalu telah terjalin kerja sama antara Kankemenag dan Kejari Kota Semarang, dan menjelang pandemi kerja sama tersebut sempat terhenti. Kedatangan kami adalah untuk melanjutkan kerja sama tersebut,” tutur Mukhlis Abdillah.

“Terkait draft Perjanjian Kerja Sama (PKS) telah kami kirimkan melalui Ibu Rusliah,” imbuhnya.

Menanggapi apa yang disampaikan Mukhlis Abdillah, Kasi Datun menyampaikan akan mengkaji lebih lanjut PKS yang diajukan. “Akan segera kami tindak lanjuti, jika memang sudah final, maka akan kami info lebih lanjut,” ujarnya.

Di akhir audiensinya, Mukhlis menyampaikan harapan besar akan terjalinnya kembali kerja sama antara Kankemenag dengan Kejari Kota Semarang.(Pamudji/NBA/rf)